Cerita Menarik Bocah Dengan Antusias Memberi Hormat Kepada Prabowo Subianto

Cerita Menarik Bocah Dengan Antusias Memberi Hormat Kepada Prabowo Subianto
Kanal Utama. Dengan tergesa-gesa, seorang bocah terlihat berlari merangsek di kerumunan orang dewasa. Tampak antusias yang amat sangat dari seorang anak kecil yang sedang mengejar keinginannya. Meski berumur sekitar 7 tahun nampaknya, dia tak kalah gesit dengan para dan wanita dewasa yang juga ingin bergabung dalam kerumunan tersebut.

“Hormat Pak!” teriak anak itu lantang kepada Prabowo dengan sikap hormat bak seorang prajurit yang melapor ke komandannya.

Prabowo kaget dengan sikap anak yang menggunakan kaos dan celana pendek itu. Tapi dengan sigap juga Prabowo menoleh sambil membusungkan dada lalu membalas salam hormat anak kecil itu. Sikap Prabowo pun bagai sang komandan membalas hormat prajuritnya.

“Hormat!” balas Prabowo tegas kepada anak itu.
Tampak kemudian keduanya saling tersenyum bahagia. Prabowo memandang anak itu sebentar lalu tersenyum dan menyempatkan diri berbincang. Sang bocah antusias menjawab dengan lantang bak seorang prajurit tegas menjawab terhadap komandannya. Sementara itu, disekitarnya orang-orang tersenyum simpul dengan sejuta kesan didalam hati masing-masing.

Entah kenapa banyak anak-anak begitu mencintai Prabowo, mungkin mereka bisa merasakan ketulusan dan keikhlasan jiwa Prabowo karena anak-anak itu belum terpengaruh oleh racun fitnah media.

Banyak kisah spontan namun bermakna sering kali terjadi pertemuan Prabowo dan anak-anak, Prabowo lugas dengan tulus menggendong, memeluk, mencium, bercengkrama dan ditutup dengan obrolan kecil yang penuh canda tawa.

Keluwesan Prabowo tidak hanya membuat orang dewasa dan orang tua ataupun pemuda nyaman, namun juga anak-anak. Sang patriot yang memiliki ketulusan hati seluas samudra itu sudah sepatutnya menjadi penganyom negeri ini, sebagaimana sebelumnya pengorbanannya menjaga kedaulatan negeri ini.

Prabowo, terus ajari kami mencintai negeri ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRABOWO SUBIANTO: STRONG INDONESIA WILL DETERMINE ITS OWN FUTURE

SUGIONO VICE CHAIRMAN OF GERINDRA: FAMILY HAS INFLUENCED PRABOWO SUBIANTO TO BE THE NEXT LEADER OF INDONESIA

CAK NUN: DOSA PRABOWO ITU, DIPERINTAH MEMBUNUH MALAH MENYELAMATKAN